Rabu, September 16, 2009

Buka puasa bersama Caca

Alhamdulillah, lagi bulan puasa nih. Banyak beramal, banyak berdoa, banyak sedekah dan banyak ibadah.

Banyak hal menarik pada puasa tahun ini. Selain puasa bersama istri yang sudah pernah saya jalani tahun lalu, sekarang puasa bersama Caca juga.

Ketika ada undangan buka puasa bersama dari berbagai kantor, saya tidak begitu tertarik untuk menghadiri. Tidak seperti tahun sebelumnya, apabila ada undangan buka puasa bersama saya selalu menyempatkan diri hadir dengan harapan dapat door-prize ataupun sekedar silaturahmi dengan teman-teman.

Pada puasa kali ini, saya lebih banyak memilih buka bersama istri dan anak. Meskipun Caca belum puasa, tapi ada kenikmatan tersendiri ketika berbuka bersama anak istri. Kenikmatan berganti-gantian makan dan minum. Saya makan, maka istri yang pegang anak, begitu sebaliknya. Apalagi setelah makan selesai, giliran saya yang menemani caca karena istri harus membereskan piring.

Kenapa jadi pingin pulang cepet terus ya ?
Memang sih terkadang saya kerja malam yang mengharuskan pulang pagi, tapi gak papa karena esok harinya toh saya bisa bermain seharian bersama caca.

Biasanya ketika ada pekerjaan malam, saya langsung buru-buru pulang sore agar bisa bertemu caca sebelum tidur.

Ada penyesalan sendiri ketika saya pulang dan Caca sudah terlanjur tidur. Tidak bisa main lagi deh. Apalagi sekarang, Caca sudah mulai bisa tidur bersama saya. Setelah Bunda menyusui sampai kenyang, maka giliran saya yang meniduri Caca.



Begitulah punya anak, seberapa lelahnya bekerja seharian. maka hal itu bisa hilang ketika melihat anak kita tertawa.

Terima Kasih Allah atas nikmat yang telah Kau berikan.



1 komentar:

Anonim mengatakan...

ketika caca sudah tertidur..
saya meniduri ibunya juga..

hahaha..