Senin, Februari 25, 2008

Motor

Lagi-lagi, harus tiap bulan aku mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk motor SUPRA X125 ku ini. Walau cuma sekedar ganti oli, ganti ampas rem depan belakang, ganti klep oli. Tapi biar bagaimana pun harus dilakukan, apalagi ini merupakan kendaraan pertama yang gue beli pake uang sendiri.
Alhamdulillah, meskipun cuma bebek tapi ia mampu membawa saya mengelilingi jakarta kota yang tak pernah mati. Beberapa wanita pun sudah sering duduk dibelakang saya. Mungkin, apabila ia bisa bicara, pastinya akan komplain karena ulahku ketika sedang menungganginya. belum lagi ia juga akan memberi saya nasihat ketika saya sedang selingkuh. Atau bisa saja, dia akan bicara yang sejujurnya kepada pacar-pacarku.
Padahal dahulu, aku ingin sekali membeli motor besar atau yang orang bilang Motor Cowo, tapi setelah meminta saran dari kanan kiri, tua muda, ya jadinya motor bebek deh.
Udah ah.... toh aku juga makin sayang sama dia...
MOTOR bagai MANUSIA.

Tidak ada komentar: