Rabu, April 08, 2009

Buka FaceBook Lewat BlackBerry

Tau gak sih apa yang lagi ngetrend sekarang ini??
Gara-gara Presiden AS sekarang itu memang kecanduan yang namanya BlackBerry (disingkat BB), bahkan sampai dibuat BB khusus untuk si Barack Obama dengan fasilitas keamanan dan kerahasiaan yang sangat canggih ( mungkin menggunakan decoding tinggat tinggi kali ya???

Saya sendiri sampai sekarang belum punya yang namanya BB, Meskipun sekarang punya Communicator yang katanya gak secanggih BB dan gak bisa push email. Tapi toh pekerjaan gue yang sekarang memang belum butuh untuk selalu Online dan selalu browsing setiap saat. Tidak seperti kebanyakan teman yang sudah menjadikan sarana internet sebagai teman hidup. Tapi sayangnya bukan digunakan untuk kepentingan bisnis atau yang bermanfaat, hanya sekedar chat dan buka facebook.tau facebook gak?

Itulah orang indonesia, sudah menjadi gaya hidup untuk selalu mengikuti trend dan selalu update dalam mode. Lagi jamannya pake hape yang ada kamera langsung deh pada beli hape kamera, ketika lagi zamannya punya laptop maka hampir semua orang nenteng laptop, dan yang terakhir ini lagi zamannya pake BB, langsung deh dibela-belaiin puasa dan makan irit hanya untuk beli BB.

Alhamdulillah gue belum separah itu, rasa ingin memiliki sih ada tapi otak gue masih mampu mengalahkan egois di hati gue.

Jadi inget cerita ini..


Trus setelah punya BB, mau ngapain sih??

Ini dia yang lagi ngetrend,
punya account FaceBook, apa tuh ? itu loh yang lagi trend dan hampir semua orang punya. Kalo dulu mungkin Friendster, jaman gue kuliah gitu. lah sekarang FaceBook (disingkat FB).

Dulu sih sempet daftar dan join, tapi akhirnya dihapus. Ngga dulu deh, takut kehabisan waktu hanya untuk hobby yang menurut saya kurang bermanfaat. Tapi jangan salah sangka, banyak juga FB digunakan untuk hal-hal yang bermanfaat seperti bisnis, cari kerjaan dan lain-lain loh.

Baru-baru ini saya dapet email dari temen yang isinya tentang puisi seorang anak SD di Menteng Jakarta :
bu dan Facebook

Ibu..
Facebook..
Hubungannya erat sekali

Setiap hari, sehabis mandi, selesai makan, sehabis apapun..
dalam hatiku, aku berpikir, mau kemana gerangankah ia ?
Notebook..

Tapi, apa yang selalu ia lihat di notebook ?
Facebook..

setiap hari, tawanya menggema
Sampai kapankah hubungan erat antara Ibu dan Facebook ?

Mungkin sampai akhir hayatnya
Notebooknya akan dibawanya ke surga…

Gilee... sampe segininya demam FB dimana2..?
Atau ada juga yang lebih lucu ...sebagai dampak orang Indonesia yang suka ikut-ikutan trend.



Semoga bermanfaat.........

1 komentar:

aprilmopgal mengatakan...

ah maneh.....nyindir gw nih yang demen banget pesbukan...
tapi kalo BB gw kagak punya kok, niat pengen beli juga kagak gw gaptek, henpon gw yang biasa2 aja jarang gw pake,,,buat apa punya yang canggih2 pisan...orang sering gak dapet sinyal juga gw disini huehehehehehehe :D...
dah mahal kagak kepake n kagak bisa makenya alias gaptek gw nya kan gak lucu huehehehe :D