Rabu, April 22, 2009

Untung ada Caca

Jadwal rutin gue sekarang berubah,
yang tadinya lebih banyak waktu dikantor,
yang tadinya semangat berkerja
yang tadinya bekerja,
yang tadinya workholic,
yang tadinya smart-work
yang tadinya dedikasi terhadap perusahaan,
yang tadinya pulang malam

bisa jadi mulai hari ini berubah....
bisa jadi gue akan jadi pemalas
bisa jadi gue seperti yang karyawan lain
bisa jadi gue akan bekerja berdasarkan waktu
bisa jadi gue akan selalu tanggo
atau mungkin bisa jadi gue akan coba ke kantor yang lain, meskipun gue sendiri gak tau akan lebih baik atau tidak disana

tapi itu semua masih gue syukuri dengan kehadiran Caca
Alhamduillah ya Allah, engkau masih memberiku amanah yang sangat besar tanggung-jawabnya.

Ini dia routinitas gue di weekdays

Pukul 08.30 nyampe kantor (alesan macet
lah)
kerja untuk kantor
Pukul 12.00 shalat Dzuhur di Mesjid
makan, ngobrol dan ngerumpi deh
Pukul 17.00 tanggo
Pukul 18.00 Shalat magrib, mandi, berdoa
Pukul 18.30 Saatnya main sama Caca sambil
Nonton TV
Pukul 22.00 Selepas Shalat Isya ya langsung tidur
Pukul 23.00 Giliran dibangunin Caca untuk ganti popok
Pukul 23.30 Tidur lagi
Pukul 02.00 Dibangunin Caca lagi
Pukul 02.30 Tidur lagi
Pukul 04.00 Dibangunin Caca lagi
Main sama Caca
Pukul 05.00 Ngelonin Caca tidur, trus olah raga
Pukul 07.00 Bangunin Caca untuk menyambut matahari
Jemur Caca supaya gak kena sakit kuning
Pukul 07.30 Mandi, Makan, Siap-siap ke Kantor
Pukul 08.00 Baru berangkat ke Kantor, padahal kantor masuknya jam 08.00

Mulai kerja lagi...

Untung ada Caca, kalo ngga ya gak bisa bahaya nih.

Tidak ada komentar: