Rabu, September 10, 2008

Hebat bener tuh temen gue

Temen dari SMP, tepatnya kelas 2 SLTPN 49, masih inget kok kelas 2-3. Dimana berkumpulnya para jawara-jawara dari kelas 1 sebelumnya. Sampai akhirnya kita satu SMA, meskipun gak sekelas di kelas 2 tapi pertemanan kita berlanjut di organisasi, mulai dari ROHIS SMUN 14 yang menjadi tulang punggung dari semua kegiatan di SMU ini. Sebelum menapak ke kelas 3, temen gue yang bernama lengkap Adzan ....

Wahyu Djatmiko ini merupakan kandidat kuat Ketua OSIS. Wih, ketua OSIS men....! dimana saya adalah salah satu team suksesnya.

Setelah promosi sana-sini akhirnya kita berhasil menang dengan hasil yang cukup mutlak. Ya seperti jabatan Presiden, begitu Presiden nya naik maka tim suksesnya ikut-ikutan naik. Jadilah gue menjabat sebagai ketua dari kegiatan ekstrakulikuler olahraga,dimana semua anggota ekstrakulikuler dibawah pengawasan gue. Kelihatannya hebat sih, tapi ya cuma gitu-gitu aja.

Tuh anak emang pinter, mulai dari pinter ngomong (nyela orang gitu loh...!)sampai pikirannya juga gak ada yang sanggup nyamain.Begitu dia lolos UMPTN sih semua orang juga udah pada nyangka.... ADZAN gitu loh.

Tapi yang gue gak nyangka adalah begitu dia kuliah dan banting stir menjadi pengusaha (meskpun didukung oleh dana yang lumayan besar, bersyukurlah) warnet yang katanya bela-belain warnet dan mengabaikan kuliah. Wih hebat suatu jalan dan keputussan yang sangat berani ( SALUT BUAT LOE ZAN ).

Dan kini semua itu terbukti, LOE emang patut menjadi nomor satu di NEGERI INI (nomor satu apanya nih? pikir aja sendiri). Wujudkan impianmu ZAN, gue sebagai teman cuma bisa berdoa, apalagi sekarang loe sibuk banget. Mungkin gue bisa mengikuti jejak loe.

Allahu'alam

Tidak ada komentar: