Jumat, Januari 09, 2009

Dijual .... Bekas Cewe

Yup bekas cewe atau yang biasa dikenal ex-cewe. Tapi jangan ngeres dulu, bukan berarti yang dijual adalah bekas wanita. Kalo yang dijual bekas wanita, berarti sekarng pria donk.

Maksudnya adalah, banyak dari iklan yang ada , baik Cuma bentuk teks doank atau yang ada gambarnya suka menuliskan bahwa barang yang akan dijual ini merupakan bekas wanita. Pemilik atau penggunanya adalah wanita.

Kenapa wanita?
Karena kalo penggunanya wanita bisa dibilang kalo barang tersebut masih bagus, terawat dan masih terlihat mulus lah. Jadinya bisa menidentikasikan bahwa kalo membeli barang tersebut tidak lah rugi. Pasti TOP deh.

Apa iya ?
Tergantung orangnya lah, kalo wanita tapi kelakuannya kaya pria ( tomboy maksudnya ) ya sama aja donk. Lagian juga banyak cowo yang teliti, rapih dan rajin dalam merawat barang miliknya.

Tergantung barang ?
Ini yang paling penting, kalo barang yang dijual hape. Mungkin dengan menulis ex-wanita bisa dijadikan referensi. Biasanya kalo wanita megang hape itu, dijamin deh mulus terus. Seperti menjaga diri sendiri. Tapi kalo barang yang di jual adalah mobil gimana ? Banyak juga loh, iklan di POSKOTA yang jual mobil dan nulis ”ex-wanita”. Padahal belum tentu kalo cewe itu rajin ke bengkel, merawat mobil trus bawanya gak kasar. Malah ada temen saya yang cerita kalo istrinya yang bawa mobil pasti deh ada bekas goretan di body mobilnya.

Jadi bagaimana?
Ada baiknya untuk selalu melihat dulu barang yang akan dijual dengan teliti. Jangan pernah percaya apa kata orang. Supaya nantinya tidak kecewa.

Good luck

Tidak ada komentar: