Senin, Oktober 20, 2008

nasi ke soto atau soto ke nasi ?

Ada hal unik yang pernah saya alami bahkan sampai terjadi debat yang cukup alot, Yaitu ketika sedang makan malam di kantin Kampus bersama teman-teman KOST.

Dua dari kita ada yang membeli soto beserta nasi, sedangkan saya seperti biasa membeli dadar tahu murah nan meriah. Prima dan Mizan lah yang membeli soto yang terpisah antara nasi dan sotonya. Begitu mulai menyantap ada suatu pembicaraan yang menarik, apakah sotonya yang dimasukkan ke nasi sedikit demi sedikit sambil menyantapnya atau nasinya yang dimasukkan ke soto sedikit demi sedikit sambil menyantapnya?

Kedua orang ini bersikeras dengan pendapatnya, bahkan kedua orang yang terkenal dengan paling keras dikosan ini masih kuat dengan argumentnya.
SOTO
ke NASI

Kemudian perdebatan dilanjutkan dengan masing-masing anggota kosan memberikan argumentnya, memang sebagian lebih memilih menyantap nasi sambil disiram soto sedikit demi sedikit.
Tapi ada hal yang paling aneh ketika memasuki tahun selanjutnya? ketika kami kembali makan malam bersama dan kedua orang tersebut memesan soto. Apa yang terjadi, ternyata kedua orang tersebut berganti argument. Prima dengan nasi yang disiram soto sedangkan Mizan dengan nasi yang dimasukkan ke soto sedikit-sedikit.

Wah, ada apa gerangan, ternyata mereka memang punya kesimpulan masing-masing yang merasa bahwa sekarang ini pendapat mereka lah yang paling benar. NASI ke SOTO

Lalu bagaimana dengan anda ? Tentunya tidak ada yang salah ya

4 komentar:

aprilmopgal mengatakan...

huahahah sama dulu gw juga pernah ngebahas ini jaman ngekos, kalo gw sotonya gw tuang ke nasi :P

Anonim mengatakan...

kirain dikosan gue aja yang ngebahas kaya gini.... tapi itu semua tergantung kebiasaan dari keluarga sih ya..? salam kenal buat Neng Lia

Saya Aan mengatakan...

aneh...pembahasan yang aneh....
kl aku paling enak soto yang sudah ada nasinya di dalam ato nasinya sdh disiram kuah sotonya di mangkok...so, sama2 nasi soto kan...hehehe blibet lieur euy....

Anonim mengatakan...

wakakkaakaaa....

masih inget aja loe bim...