Kamis, Oktober 16, 2008

Selingkuh YES, Setia...Tunggu dulu ?

Semua anggota JK-KOST di bandung memang sepakat untuk mendeklarasikan pernyataan ini..
"Selingkuh YES, Setia.. tunggu dulu?"
maklum masih mahasiswa dan masih belum jelas.

Tapi sekarang beda lagi donk, apalagi setelah nikah "Selingkuh Noway, Setia YES!!"
Kenapa seperti itu..?
Ya karena saya sudah banyak makan asam garam, bawang tomat, cabe gula dll.
Berikut alasan jangan selingkuh
Pertama
Terbukti kalo selingkuh itu pasti ketauan, sepintar-pintarnya tupai melompat pasti jatuh. Jadi jangan merasa hebat kalo bisa menyembunyikan perselingkuhan. Disimpan dimanapun pasti bau bangkai akan tercium, iya gak? Meskipun anda merasa kalo selingkuh itu mampu membohongi pasangan anda, tapi percayalah... pasangan anda pasti merasakan ada sesuatu yang aneh dengan diri anda. Apalagi wanita, feeling wanita selalu benar loh. (piece ya my love)

Kedua
Coba kalo anda merasa diselingkuhin ? gimana perasaan anda? kaloternyata pasangan anda selingkuh? wah... pasti gak enak kan? Kecuali kalo anda juga punya selingkuhan. Jadinya santai aja

Ketiga
Dimana-mana kalo yang namanya selingkuh itu pasti mendapat kesan jelek dari semua orang, termasuk dari kerabat dan teman-teman pasangan anda. Jadinya begitu anda ketahuan selingkuh, maka itu akan menjatuhkan harga pasar kita untuk mencari pasangan lagi. Wong udah ketauan selingkuh gitu loh....,mana ada yang mau?

Keempat
Coba bagaimana juga perasaan orang yang sedang diselingkuhi, wih... sakit banget ya. Misal anda diposisi sebagai selingkuhan anda,awalnya sih enak, malah kalo bisa merebut hatinya dari pasangannya. Tapi kalo ternyata selingkuhan anda lebih memilih pasangan lamanya... wah... mampus lah anda. Bisa sakit banget tuh hati, malah bisa jadi anda berlaku jahat terhadap pasangan lamanya. Hihi serem, bisa disantet tuh.

Kelima,
Kalo udah punya anak deh, maka anda dianggap sebagai orang tua yang jahat. Coba bayangkan apabila anak sendiri tidak menyukai bapak-ibunya dan mencap jelek orang tuanya.

Makanya jangan selingkuh ya,kan ada hadist Rasul tanamilah lahanmu sebaik-baiknya. Ayo tanami lahamnu sebaik-baiknya, jangan ragu-ragu. Meskipun ada pepatah yang bilang Lahan Tetangga terlihat lebih HIJAU dari lahan Sendiri,inget baru terlihat aja loh. Gak tau aslinya?

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Wakakaka...

Jadi inget tag-line waktu kuliah...
Kita semua jomblo, setidaknya waktu di Bandung...

Anonim mengatakan...

iya deh.. kecuali Eko ya yang punya pacar di bandung. yang lain mah cuma jomblo

aprilmopgal mengatakan...

wah bijak sekali dikau pak...kudu belajar banyak gw dari lo nih...

Anonim mengatakan...

itu cuma cerita kuliah aja kok, menjadi pengalaman pribadi...

Saya Aan mengatakan...

zan 1 lagi...

sepertinya JK sesuai namanya Jomblo Kost membuat para penghuninya kebanyakan jomblo kalaupun pacaran...pasti berakhir dengan cukup menyedihkan....hehehe....

_sayalagikangenJK_